Jam Tangan Caio Emas

Jam Tangan Caio Emas. Casio adalah kualitas. Casio didirikan pada 40 di Tokyo. Sejak itu, merek Jepang memiliki bermacam-macam mereka terus meningkat, tapi tanpa kehilangan kualitas. Hari ini Casio dikenal di seluruh dunia, jual jam tangan original casio antara lain, untuk yang perempuan berkualitas tinggi dan jam pria. The informan waktu menawarkan Casio dalam berbagai model dan desain. Salah satu versi yang sangat populer adalah koleksi jam tangan emas keren, dengan model yang dirancang untuk pria dan wanita.

Selain yang modern jam tangan Edifice , yang XXL jam tangan G-Shock dan outdoor jam tangan Casio Pro Trek memiliki lebih untuk menawarkan. Hari ini saya ingin memperkenalkan Anda ke arloji Casio golden.


 jam tanganJAM CASIO PRIA
Casio jam emas - retro klasik

Jam tangan emas berasal dari Casio Collectionen dan ingat desain retro dari jam tangan digital keren dari tahun 80-an dan 90-an. Jam tangan retro keren dikeluarkan kembali. Puncak dari seri adalah jam Casio sepenuhnya emas A168WG-9EF tentu.

Permata berharga mempesona setiap pakaian Anda dan Anda bisa memakai jam apik pada banyak kesempatan. Bahkan dalam kehidupan sehari-hari terlihat potongan cukup sederhana namun elegan di pergelangan tangan Anda. Jam digital keren memberikan gaya anggun dan pasti akan iri. Selain casing berwarna emas, jam tangan memiliki gelang stainless steel emas.

Dengan jam keemasan Casio tetapi Anda menghasilkan Anda tidak hanya sepotong perhiasan elegan. Dia memiliki, selain waktu tampilan, fungsi lebih nyaman yang dapat Anda menekan tombol. Ia juga memiliki penutupan sekejap disesuaikan. Hal ini disesuaikan, dan mudah untuk menyesuaikan. Dengan demikian, Anda dapat mengatur jam dengan lebar pergelangan tangan Anda disesuaikan sehingga nyaman dan menyenangkan di lengan Anda.
Emas Casio multifungsi menonton

Siapa pun akrab dengan merek jam tangan Casio yang tahu jam tangan juga memiliki banyak untuk menawarkan teknis. Ketika golden jam Casio tidak berbeda. Tampilan digital Anda dapat menampilkan jam dan membaca tanggal. Waktu Anda dapat mengatur format 24 jam untuk pilihan Anda pada 12 atau. Jika Anda memilih untuk format 12-jam, waktu pagi ditampilkan dengan kecil "a" dan makan siang dengan kecil "p".

Kalender Anda secara otomatis menginstruksikan minggu dan bulan, tanpa Anda harus bahkan mengatur sesuatu. A backlight Anda dapat menekan tombol. Jadi Anda bisa membaca waktu dan berbagai fungsi dalam gelap. Tentu saja, Digital Emas memiliki alarm harian dan fungsi berhenti. Alarm gemborkan oleh suara akustik kecil. Dia mengingatkan Anda tentang tugas sehari-hari. Anda juga dapat meninggalkan ketika tidak diperlukan. Chrono berhenti waktu pada seperseratus detik dan dengan waktu pengukuran maksimum satu jam. Ini menunjukkan waktu yang telah berlalu, intermediate dan akhir waktu.

Casio akrab dengan jam pada kasus resin dan gelang yang terbuat dari stainless steel. Tepi luar layar digital tergantung pada model dalam warna yang berbeda. Kaca dial terbuat dari plastik. Hal ini kasar, tangguh dan tahan lama materi, tanpa ada makhluk kehilangan keanggunan.

Tiga Casio jam tangan emas bagi Anda

Jika Anda memutuskan untuk jam Casio emas, jadi ada beberapa model. Setiap versi yang telah dibuat dari bahan yang sama. Mereka semua memiliki fungsi yang sama. Juga dalam hal ukuran, mereka menunjukkan perbedaan hanya sedikit. Apa yang begitu benar-benar penting ketika memilih Golden tepat, desain adalah orang yang Anda sukai. Di sini Anda akan menemukan bahwa warna dial model perubahan sedikit model.

EMAS JAM RETRO CASIO A168WG-9EF

Model pertama di seri ini, adalah jam Casio A168WG-9EF. Ada model laki-laki dari tahun 2014. Untuk dial sekitarnya juga emas, emas lebih gelap daripada gelang stainless steel. Jam berat 51 gram dan ukuran 38,60 kali 36,30 milimeter. Ketebalan perumahan adalah 9,60 milimeter.

Tentu saja, jam digital menyediakan semua fungsi yang disebutkan: alarm, lampu, fungsi berhenti dan kalender. Jam retro besar yang akan menarik banyak melirik iri.
CASIO COLLECTION A159WGEA-1EF HITAM DAN EMAS

Model ini dirancang untuk pria, tetapi juga bisa dikenakan oleh wanita. Perbedaan utama dengan sebelumnya adalah bahwa warna sekitar dial hitam.

Hitam dan emas jam retro sedikit lebih kecil dari jam di atas. Dimensi perumahan yang 33,20 kali 36,80 kali 8,00 milimeter. Pada hanya 45 gram, jam adalah mutlak ringan dan hampir tidak terasa di pergelangan tangan. Casio A159WGEA-1EF adalah model 2015, menjadikannya salah satu dari versi yang paling modern dari jam emas Casio.
Casio Retro Emas A168WG-9WDF

Model model retro anggun dan untuk pria dan wanita yang cocok. Ini terlihat elegan pada laki-laki seperti pada Frauenarmgelenk. Lebih emas tidak juga bersinar tampilan digital lengkap dalam warna. Berbeda dengan model pertama, yang emas di sini dengan nada yang sama seperti gelang. Jam berat 58 gram, sehingga sedikit lebih berat dari dua model lainnya, meskipun hal ini masih tidak berat.

Casio A168WG-9WDF adalah 9,60 mm tebal dan hal resin persegi berukuran 38,6 x 36,3 mm. Jam tangan emas memiliki akurasi yang baik dengan +/- 30 detik per bulan, dan baterai berlangsung bangga 7 tahun. Fungsi dari jam digital yang identik dengan dua model lainnya.
Kesimpulan - Ada berbagai alasan untuk sebuah jam emas Casio

Sebagai padat bertanya, adalah model dari Casio emas jam tangan untuk kualitas tinggi, terjangkau, jam tangan digital. Mereka memiliki fungsi praktis seperti alarm, kronometer, tampilan kalender dan illuminator (backlight). Semua dari mereka sangat mudah dioperasikan dengan menekan tombol. Jam tangan yang ringan dan nyaman di pergelangan tangan. Dengan penutupan pribadi kokoh Anda dapat mengatur jam pada ukuran.

Selain aspek-aspek praktis dari jam Casio, Anda akan meyakinkan desain jam tangan emas. Tidak peduli apakah Anda memilih untuk A168WG-9EF yang A159WGEA-1EF atau untuk model unisex A168WG-9WDF. Setiap versi mulia dan sepotong sangat chic perhiasan dan cocok untuk pria dan wanita. Apakah Anda mendapatkan untuk diri sendiri atau membeli sebagai hadiah untuk orang yang dicintai, jam emas milik di setiap koleksi perhiasan. Dia adalah elegan dan memberikan pemakainya dengan setiap gerakan lengan rahmat yang sangat istimewa dan otentik.

Tiga model yang berbeda dari jam tangan emas klasik abadi dari Casio Collection. Mereka meyakinkan Anda tidak hanya oleh kualitas dan desain chic. Juga dalam rasio harga jam tangan yang sangat menguntungkan. Tergantung pada penyedia biaya model yang berbeda dari 30 € dan tidak lebih dari 50 euro. Ini adalah harga yang baik untuk sebuah jam berlapis emas dengan beberapa fitur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar