Mengenal Jam Tangan Victorinox

Mengenal Jam Tangan Victorinox. Victorinox dikenal terutama untuk kelas pisau saku dan pisau. Victorinox juga menawarkan jam tangan berkualitas tinggi dan chronographs untuk pria, menunjukkan seri INOX, AirBoss dan Maverick. Jual jam tangan original swiss army
Desain elegan, presisi Swiss gerakan Dibuat dan penuh kasih rincian berbicara untuk Victorinox. Jam tangan kuarsa mulai 250 Euro dan jam tangan mekanik di 600 euro. Versi biasa dan terbatas dapat biaya hingga 2.000 euro. Namun demikian, jam tangan pria memiliki rasio harga-kinerja yang baik.

Rincian lebih lanjut tentang koleksi individu dan jam tangan dapat ditemukan di sini dalam artikel.
Victorinox - lebih dari sekedar pisau saku!


Cerita lain sukses Federal: The Victorinox merek berdiri sejak lebih dari satu abad untuk kualitas tinggi Swiss Made pisau lipat. Berbasis di perusahaan Ibach didirikan pada tahun 1884 oleh Karl Elsener dan telah menjadi sebuah perusahaan internasional dengan 1.700 karyawan. Terus ditambah memastikan berbagai lini produk Victorinox dengan berbagai tingkat peralatan sini kenyamanan multifungsi untuk sehari-hari, liburan liburan atau olahraga.

Selain Victorinox ini menawarkan berbagai cut rumah tangga dan utilitas pisau yang kuat dan ergonomis untuk kehidupan rumah tangga di dapur dan di tempat lain. Tapi tidak hanya itu: Sementara itu, membuat label internasional terkenal merek Swiss dengan bermacam-macam jam tangan berkualitas tinggi sporty yang berorientasi semakin perhatian.

Perusahaan ini dibagi menjadi 5 divisi:

Jam: Victorinox Swiss Army Perhiasan SA di Biel
Pakaian: Victorinox SA Pakaian LLC di New York
Pisau / Pocket Pisau: Victorinox AG di Ibach
Parfum: Victorinox Swiss Army Fragrance AG ind Ibach
Bagasi: TRG Group di St. Louis (USA)
Victoria & Inox - Victorinox

Semuanya dimulai dengan lokakarya Cutler mencolok di desa kecil Ibach di kanton sentral Swiss dari Schwyz. Pabrik di sini pada tahun 1884, didirikan oleh Karl Elsener penduduk setempat dapat sedini 1897 menempatkan multifungsi Asli Swiss Officer dan Olahraga Knife bawah paten perlindungan mereka.
Logo Victorinox Swiss Army
Terdiri dari nama pertama Elsener ibu Victoria dan sebutan umum internasional untuk stainless steel "Inox" diciptakan pada tahun 1909 nama merek masih berlaku Victorinox. Pada saat yang sama lambang terkenal saat ini dunia dari salib putih pada alasan perisai merah untuk mencolok logo perusahaan dan merek dagang terdaftar akan. Segera setelah akhir WW2 pisau sudah sekarang legendaris tentara Swiss dimulai pawai kemenangan di semua 5 benua untuk bersaing.

Victorinox Swiss Army Watches

1989 berlangsung dengan garis merek "Swiss Army" masuk ke bisnis arloji pada tahun 1999 Victorinox memasuki lisensi Amerika Utara pasar untuk bagasi. 2014 Akhirnya, lama-beberapa saluran produk di seluruh dunia terkemuka merek Swiss Victorinox dunia sudah merayakan ulang tahun ke-130 mereka. Hal ini masih divisi "pisau saku" boneka tradisional dan menghadapi produsen yang sangat sukses dari kota 4000-penduduk Ibach.

Swiss Army Watches desain elegan memenuhi presisi teknis dan keahlian yang sangat baik. Di bawah motto ini, Victorinox manufaktur di koleksi jam tangan eksklusif Swiss untuk pria dan wanita berkualitas berorientasi pada saat 7 keluarga produk. 100% putaran terpercaya kuarsa faceted, otomatis dan dikendalikan radio jam dengan tampilan waktu analog ke seperseribu jaminan kedua di sini persis terbaik Swiss tradisi pembuatan jam.

Setiap seri mencakup beberapa model. Victorinox memberikan koleksi jam tangan berkualitas tinggi untuk pria:

INOX: jam tangan kuat menahan kondisi ekstrim
Airboss: jam tangan penerbang modern dan chronographs dengan ETA Valjoux 7750
Aliansi: jam tanganpria elegan dengan desain abadi dan garis-garis halus
Alpnach: chronograph Distinctive dengan mengacu helikopter Cougar AS 532
Chrono Classic: chronograph Sporty dengan 1 / 100th detik dan tachometer
Infanteri: jam tangan dengan pembacaan optimal dan desain yang sederhana
Maverick: Klasik menyelam jam tangan dan chronograph dengan berputar bezel
Night Vision: Pria Jam dengan dial terbuka lebar dan bezel sempit
INOX - untuk waktu petualangan pribadi Anda

Produk-produk eksklusif Inox berutang popularitas saat ini terutama yang besar pasti perpaduan sempurna dari akurasi waktu maksimum, desain modern dan kekasaran ekstrim. Minimalis, sederhana, efisien - dalam desain ini pakaian yang kuat dan modern menyajikan luar biasa Inox-line dari Victorinox. Hijau, merah, biru dan hitam - yang Inox saat datang hanya dalam 4 warna ini abadi klasik dengan desain produk dinyatakan benar-benar identik.

Mata cepat dia ingat desain yang ringkas dan sangat kuat dihiasi meskipun diameter mm 43 dari 14 mm kandang tinggi yang terbuat dari baja dipoles Swiss Army Asli dihargai kualitas baja 316L. Kualitas penuh anti-reflektif dan triple-dilapisi kristal safir juga dilengkapi perlawanan maksimal scratchproof bahkan ketika dihadapkan dengan guncangan atau jatuh. Sebuah tampilan tim yang berharga dari tangan luminescent dan spidol jam dan merah tangan kedua juga diperbolehkan dalam badai salju di tengah malam atau di air keruh orientasi waktu segera tepat.

KUAT DAN TEPAT

Kapasitas beban atas rata-rata dalam prioritas tegang Gehäusebreich lengkap Ekstra bawah tegas melesat dan mahkota. Kuat dilengkapi dengan 3-pointer gerakan kuarsa bertenaga baterai Ronda 715 presisi maksimum dan kehandalan yang benar-benar independen dari daerah saat ini aplikasi memastikan setiap detik di Inox. Gelang sebagai lentur sama fleksibel berharga karet alam silikon berjanji dukungannya, terutama dalam situasi yang sangat menuntut kenyamanan optimal dengan menenangkan anti-slip sifat.
INOX SEBAGAI JAM TANGAN MENYELAM

Seperti semua jam Victorinox yang tanpa kompromi mengalami berbagai tes stres yang ekstrim sebelum mereka dapat mencapai pasar sehingga bersertifikat, setiap inox. Menurut produsen, hal ini tidak mati di bounceback perang Jam tangan dari tribun bahkan ditabrak Will tank 64 ton, dua jam 90-derajat mesin cuci atau kedalaman air hingga 200 meter. Oleh karena itu ditakdirkan untuk bagian favorit baru berani dan bersedia untuk mengambil risiko surviver wisatawan petualangan, pendaki gunung ambisius atau keamanan mencintai penyelam profesional.

Pada tahan air dari 20 bar agak diuji, jadi tunggu di sini juga di kedalaman besar namun dapat diandalkan dan sangat akurat waktu menunjukkan jam diver untuk tuntutan tinggi. Karena setiap Khusus Victorinox inox memiliki attachable opsional untuk cincin penyelam perumahan di plastik hitam untuk orientasi kedalaman besar.

UNTUK KEGIATAN PETUALANGAN DAN OUTDOOR

Ketahanan belum pernah terjadi sebelumnya benar-benar nyaman ini sebagai fleksibilitas kedua artis ini detak hidup yang sebenarnya membuat setiap Inox dengan perawatan yang baik untuk membeli bahkan mungkin seumur hidup. jam tangansempurna untuk pria sejati dengan pemandangan sebagai roh petualang perkotaan menantinya dengan Inox profesional Swiss untuk kebutuhan luar terberat! Pemandangan dan atraksi serta stres pekerjaan sehari-hari di kantor dan di luar.
Berkat berbagai perusahaan fitur canggih dan hampir tak tertandingi kualitas serba meyakinkan Victorinox INOX tidak hanya sebagai pemasok waktu yang dapat diandalkan. Anda dapat melihat jam baik sebagai rekreasi dan olahraga jam tanganAnda gunakan sebagai Businessuhr atau aksesori fashion. Terutama sekali unfussy, desain minimal namun harmonis membuat warna-warni Inox mana saja dengan cepat menangkap mata dan mengangkat mereka secara visual dengan cepat atas sebagian kompetitor di kelasnya.

Dengan meyakinkan konsep desain dimediasi nya "kurang lebih" bisa ini kemenangan dengan meremehkan kuat Allrounderuhr menggabungkan gaya dengan hampir semua pakaian - terpercaya Topfunktionalität selalu disertakan. Jumlah fitur yang luar biasa membuat model ini tidak hanya koleksi premium kebetulan juga item kolektor didambakan '.

Fitur Inox-Main:

Ronda gerakan 715 kuarsa
316 L Swiss Army Baja perumahan
Sapphire Kristal Kaca
Tali karet alam
Leuchtzeiger- dan Indeks
Penyelam cincin
20 bar / 200 meter / 660 ft sesak air

Tidak ada komentar:

Posting Komentar